Skip navigation

Waktu Pertama kali vixion mangkal di garasi, gw berasa kok kayak ada yang kurang .. gw gak suka lampu bulet yang bikin motor terkesan jadul … padahal vixion kan katanya dah high tech, kenapa masih pake lampu bulet ??? .. tapi kalau sekarang beli vixion sih , pasti headlampnya dah lumayan keren, dengan model diamond vixion sekarang dah terlihat lebih futuristic..

Akhirnya karena dah gregetan mau ganti headlamp bulet vixion, mulai deh mikir mikir mau pake headlamp apa … mulai lah pencarian headlamp buat vixion. Model yang menjadi inspirasi model FZ1-N , gak tau kenapa gw suka banget sama bentuk headlamp FZ1-N .. Atau mungkin karena ngeliat motornya aja keren.. coba deh diperhatiin nih FZ1-N..

Bikin ngiler motornya..ya udah saat itu gw pengen bikin lampu vixion gw kayak bigitu, tapi susah ya nyari lampu aslinya..akhirnya gw nemuin lampu yang agak agak mirip, Lampu Kymco …:D

Mirip kan Yah hehe ..tapi agak agak terlalu tinggi ujungnya.. jadinya tuh lampu dipotong ..abis dipotong dibungkus lagi bikin batok lampu pake fiber..

akhirnya hasil akhirnya begini nih

http://2w-mods.com/2010/03/27/modifikasi-minimalis-vixion-ala-street-fighter/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: