Skip navigation

Nih… konsep pertama gue… Didesain oleh Lilypud , Yamaha V-ixion Streetzz Fighter MotoBikez < Namanya gue buat sendiri he.. he… > Sektor Kaki 2 Memakai Swing Arm Moge, atau kalau dilihat dari gambar… swing armnya seperti punyanya Yamaha YZR M1 dan Pake Ban Lebar sekitar… ? . Desain Street Fighter , Bagian bawah seperti Yamaha R6, Dari Bagian Depan seperti Lampu depan nya seperti Satria F Lama kalo gak Yamaha V-Star.

Kalo Gue yang modif, Shock depan belakang pake merk Ohlins, Rem Brembo, Bore Up Mesin 250cc, Ban Bridgestone Battlax, Swing Arm Yamaha R6, Ngedesain buntutnya dan buat nya dari Alumunium+Magnesium biar gak cepat patah…. , gak pakai Fiber Glass….!!!

Kalo Kalian Gimana!!!!

http://fachrulx2.wordpress.com/2009/05/13/kumpulan-modifikasi-v-ixion-bag-i/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: